BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sejuk Nih

Saturday, November 27, 2010

Cerita Indah Di Brunei Darusalam

Ga nyangka fans dibrunei bnyk bgt.baru di pesawat aja pramugarinya mnta foto.trun dr pesawat lngsung dikawal sama EO nya..dikasi 1mobil slama kita dsna.n kemana2 mesti dikawal.smpe mw ketoilet pun dikawal.ha3,lucu yah..
Dsna jg bnyk yg nanyain mama dahlia..disana udh kya tamu kerajaan.mau apa2 tnggl bilang..full service deh
acaranya di ball room hotel centrepoint..hari jumat,sabtu,minggu.schedulenya padat bgt.jam 1udh stby disana slsai jam 8.nah selesai acara lngsung diajak dinner sama sultan kawi n bodyguard2ny..dia kalo ga salah cucunya atw keponakannya sultan bolkiah..slsai dinner balik lg kehotel bwt tidur..bgtu trus tiap hari.hari jumat penontonnya ga trlalu bnyk,sabtu bnyk,n minggu paling bnyk.tp mulai malam sabtu gw sakit..demam.ga tau knp.jd pas hri minggu gw ga nyanyi krn suara gw abis.gw blng ke penggemar,maaf kalo hri ini sy ga bs nyanyi krn lg kurang sehat.mereka teriak.GA PAPA..pokonya ga nyangka bgt deh.punya penggemar smpe kesana2.tp gw ga mw tinggi hati..bagi gw,sama aja..ga ad bedanya..jng cuma krn bnyk yg butuh sma kita,kita jd lupa diri..jangan sampe deh.. amien :)   

0 comments:

Kiki Farel Fauzi

Islamic